Monday, January 14, 2013

Stella Lee, Beauty Blogger Terkenal Indonesia

Stella Lee dikenal sebagai beauty blogger Indonesia yang cukup terkenal. Pencapaian terbesar gadis 19 tahun itu berkat ngeblog adalah diundang ke Korea oleh Etude House.

Sejak usia 16 tahun Stella sangat tertarik dengan dunia kecantikan, hingga ia membuat blog yang berisi tentang serba-serbi kecantikan. Blog stellalee.net itu semakin dikenal oleh banyak orang, termasuk dari brand-brand kosmetik ternama. Hingga membawa Stella diundang oleh Etude House ke Korea.

Produk kosmetik favorit Stella di antaranya, foundation dari Coverderm, bedak dari Nars loose powder, primer dari Shu Uemura UV under base, eyeliner dari Dolly Wink. Sedangkan maskara dari Dolly Wink dan Lancome, bulu mata dari diamond lash, blush on dari Mac, lipgloss dari Lancome, lipstick dari Shu Uemura.

Inspirasi make-up Stella berasal dari wanita Jepang, seperti gaya harajuku dan gyaru.

Stella juga sering mengikuti riasan ala boneka Barbie. Untuk mendapatkan efek wajah seperti Barbie, gadis kelahiran Jakarta, 12 september 1992 itu menguatkannya pada riasan mata dengan menggunakan soft lense dan bulu mata palsu untuk bagian atas dan bawah mata.





0 comments:

Post a Comment