Monday, January 14, 2013

Amazing! Lukisan Minyak Seperti Makanan Asli

Burger yang besar ini tampak sangat lezat dan sangat menggugah nafsu makan kita. Namun siapa yang sangka jika ini hanyalah lukisan seorang seniman.

Karya seniman asal Belanda Tjalf Sparnaay, yang telah menggunakan gayanya sendiri untuk membuat lukisanya terkesan sangat hidup seperti  burger keju dan makanan penutup.

 
Mr Sparnaay telah menghabiskan 25 tahun terakhir menyempurnakan keahliannya ini, melukis makanan setiap hari dengan realisme yang  spektakuler.

Tjalf dianggap salah satu pelukis paling penting di bidang 'mega-realisme', yang merupakan bagian dari gerakan seni rupa global realisme hiper.

Mr Sparnaay mengatakan ia bertujuan untuk menghasilkan karya yang membuat para penikmat lukisan akan menemukan sesuatu  yang yang menajubkan.

Tjalf begitu sukses dengan lukisan unik ini dan karyanya ini kini ditampilkan di seluruh dunia dengan para pecinta seni berbondong-bondong untuk melihat potongan-potongan makanan dalam kehidupan nyata.

Setiap karyanya ini dijual seharga sekitar 45.000 Euro. Berikut hasil lukisan lainnya :






1 comments:

The Treasury Department and the Federal Reserve Board should develop jointly and prescribe regulations requiring fee methods to determine 카지노사이트 and block or in any other case prevent or prohibit the acceptance of fee for internet playing transactions. Of Maine Gambling Control Unit is a bureau throughout the Department of Public Safety. This Unit offers assist to a five-member Gambling Control Board appointed by the Governor.

Post a Comment