Saturday, January 19, 2013

Seru! Berburu Ikan Lele di Sisa Banjir Jakarta

Seiring dengan derasnya air yang meluap hingga di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, muncul ikan-ikan yang terbawa hanyut dari sungai. Warga pun berburu ikan-ikan tersebut saat banjir mulai surut untuk dimakan. 




Warga mulai mencari ikan sekitar pukul 10.00 WIB, Jumat (18/1/2013). Ikan-ikan itu tersebar di pinggiran jalan Thamrin, tepat di depan halte busway Sarinah.

Ada sebagian yang terselimuti lumpur. Ada juga ikan yang masuk ke dalam saluran air. Hap! Sekitar 8 orang warga dengan sigap menangkap ikan-ikan tersebut.

Rouf, salah seorang warga Sabang, mengaku sudah mengantisipasi bakal banyak ikan setelah banjir di Thamrin. Dia sudah mendapatkan beberapa ekor, termasuk ikan lele berukuran cukup besar.
"Mau dimakan dan dimasak aja," ujar Rouf.

Sebelumnya, warga juga ada yang mencari ikan mas di sekitar lokasi banjir Bundaran HI. Lalu di kawasan Jatinegara, beberapa warga juga sibuk memancing ikan. 

Ternyata banjir tidak hanya membawa kesusahan, namun juga keceriaan . ^_^ terbukti dengan banyaknya warga yang menikmati mancing dan renang gratis.




sumber : detik



1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment