Thursday, January 24, 2013

Luar Biasa!! Sepeda Motor Yang Terbuat Dari Jam Tangan Bekas

Tidak berlebihan jika mengatakan bahwa sepeda motor yang luar biasa ini benar-benar berjalan seperti jarum jam. Namun bukan karena mesin tapi karena ini terbuat dari bagian dari jam tangan yang telah dibuang.Ukuran sepeda motor ini rata-rata enam sampai delapan inci panjangnya dan tiga sampai lima inci tingginya dan dijual seharga £ 700.


Begitu menakjubkan dan sangat rumit dalam pembuatan sepeda motor ini dapat dilihat dalam foto-foto ini. Sepeda Motor ini diciptakan oleh seniman berbakat bernama Dan Tanenbaum, 41, dari Toronto di Kanada.
 
Dan mengatakan bahwa dalam 1 pembuatan sepeda motor tersebut dapat memakan waktu 40 - 50 jam. Ayah tiga anak ini Mr. Tanenbaum mengatakan Inggris dan Eropa sebenarnya pasarnya terbesar untuk sepeda menjual hasil kreatifitasnya.

Satu sepeda motor kira-kira terbuat dari 50 jam tangan rusak. Seseorang mengatakan ia tidak memiliki terlalu banyak masalah untuk mendapatkan komponen-komponen tersebut, karena suku cadang yang digunakan akan di temukan di tempat sampah.










1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment