Saturday, January 19, 2013

Bule Gile...Banjir Jakarta Malah Buat Main Selancar

Daniel (30), warga Selandia Baru ini layak masuk acara bule gila di televisi. Melihat aksinya saat banjir melanda Jakarta, dia malah asyik bermain selancar. Dengan kreatif dia menyewa motor dan meminta pengendara menariknya. Daniel berdiri di atas papan. Gile bener!


Pantauan detikcom, Jumat (18/1/2013) di depan Museum Bank Mandiri di Glodok, Jakarta, Daniel tampak santai dengan papan selancar. Dengan baju hitam, celana pendek coklat, dan sepatu converse hitam, dia langsung pasang aksi main selancar.

Awalnya dia mencoba sendiri meluncur tetapi tidak bisa, malah jatuh terus. Bocah kecil yang melihat aksi Daniel itu sontak banyak yang tertawa.

"Ini evakuasi, evakuasi," kata Daniel ramah saat ditanya.

Dia mengaku sebagai gitaris grup punk rock Citizen Useless. Band ini manggung di sejumlah tempat di Jakarta. Daniel tinggal di Apartemen Pluit dan hendak menuju ke rumah temannya di Apartemen Rasuna.

Tahu kondisi banjir, dia pun membawa papan selancar. Hingga kemudian, dia menyewa pemotor yang diminta menariknya. Layaknya di tengah pantai, Daniel pun asyik bermain selancar.

"Ini banjir Jakarta, setiap 5 tahun. Mau gimana lagi, saya tetap akan di Jakarta," kata Daniel dengan bahasa Inggris.



Sumber : detik

0 comments:

Post a Comment